Festival Pesona Taman Soekasada Ujung 2018 yang digelar kembali Untuk mengingatkan kembali Taman Soekasada Ujung sebagai tujuan wisata peninggalan sejarah yang memiliki kekayaan budaya adiluhung serta meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kabupaten Karangasem resmi dibuka Bupati I Gusti Ayu Mas Sumatri, yang turut serta dihadiri oleh Wakil Bupati Karangasem I Wayan Artha Dipa, Sekda Kabupaten Karangasem I Gede Adnya Mulyadi dan Kepala OPD terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karangasem.

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang pada tahun ini didukung oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia difasilitasi Dinas Pariwisata Karangasem selaku leading sektor pelaksanaan kegiatan Eventevent promosi pariwisata.

Festival ini melibatkan masyarakat sekitar seperti parade kesenian, lomba edukatif, pameran foto, workshop, dll.
Pembiayaan Festival Pesona Taman Soekasada Ujung 2018 disupport oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia dan didukung penuh oleh Pengelola Taman Soekasada Ujung dan Pemerintah Kabupaten Karangasem.

Yang menarik pada festival kali ini adalah adanya pagelaran kesenian berupa tradisi Gebug Ende dan diakhir acara diserahkan lukisan karya seniman I Wayan Brata kepada bupati dan wakil bupati dan tim ahli kementrian.

DOWNLOAD FORMULIR LOMBA BUSANA ADAT MENGHADIRI UNDANGAN