Project Description

Karangasem, Bali Timur.  Desa ini selain dijadikan sebagai pelabuhan feri untuk pelayaran ke Pulau Lombok, Nusa Penida dan Kepulauan Gili dan pulau-pulau lainnya di Nusa Tenggara Barat, Desa ini juga menawarkan kepada para wisatawan wisata tersembunyi berupa pantai-pantai kecil yang indah, mempesona dan tenang.

Adalah Pantai Padang Bai, pantai kecil berpasir putih bersih ini terletak di sebuah teluk dimana disebelah timurnya terdapat sebuah tanjung yang dinamakan Tanjung Sari. Selain Pantai Padangbai, Di tempat ini juga terdapat 2 pantai lain berpasir putih yang tak kalah indahnya yaitu Pantai  Padang Kurungan disebelah timur dan Pantai Bias Tugel di sebelah barat.

Pantai Padang Bai merupakan  pantai yang indah dengan tekstur pasir putih yang sangat lembut dan bersih. Tempat Wisata Tersembunyi Di Bali Timur ini menawarkan Anda untuk melakukan aktivitas memancing, berenang, snorkeling, diving, berjemur matahari atau bersantai sambil menikmati keindahan pantai dengan es kelapa muda yang banyak tersedia di pantai ini.

Sementara bagi Anda yang ingin melakukan aktivitas penyelaman, di pantai ini juga telah disediakan tempat penyewaan alat-alat selam dengan harga yang terjangkau.

Pantai Padang Bai sendiri menjadi lebih terkenal karena pernah digunakan menjadi lokasi syuting film best seller “Eat, Pray and Love” yang dibintangi oleh artis Julia Robert. Alam yang indah dan pemandangan tebing batu adalah tempat paling menarik di Tempat Wisata Tersembunyi di Bali Timur ini.

Untuk menunjang pariwisata Pantai Padang Bai, Wisata Tersembunyi Di Bali Timur, Pemerintah setempat telah memfasilitasinya dengan hotel-hotel, penginapan, restoran, cafe, toko cindera mata, tempat ibadah dan fasilitas-fasilitas pendukung lainnya.

Temukan dalam Peta

Dapatkan arah petunjuk untuk menemukan lokasi wisata dalam peta